Tuesday, February 14, 2012

TwitThis
hai my Blog,
gue lama ga bersua disini,
semenjak modem gue entah dimana dan pada saat itu masa gratisannya juga udah habis, gue jadi jarang online.
#ga modal pulsa! haha
selama kurang lebih 3 minggu engga ngblog, banyak banget kejadian-kejadian yg menurut gue perlu gue tulis disini.
saking banyaknya gue jadi males nulis deh.
haha
pertama yang perlu gue tulis disini,, masih ingetkan tentang permasalahan omongan gue dulu ?
wkwk
gue ternyata terlalu lebay menghadapi masalah..
hahahahahahahahha
toh akirnya waktu makrab gue ga diapa-apain..
mereka-merekan ga secuilpun menyentuh permasalahan gue itu..
everything was going normally.
=D
seneng seneng seneng
hahahahahhahahahahahahahahahahaaaaa
di akhir makrab, semacam klimaks gitulah, disitu ada acara pelantikan anak2 2011 menjadi keluarga STATISTIKA yg "sesungguhnya".
diisi dengan salam-salaman dengan kakak2 angkatan, seluruuuuh angkatan.
dari angkatan yg paling tuaaa, sampe yg muda.
anak2 2011 pada pake toga warna item.
waktu itu gue seneng banget, dengan begitu gue bisa salaman dengan kakak2 yg gue suka di masing2 angkatan..
wkwkwkwk
dari kakak 2010,,,,,
(siapa ya yg gue suka dulu? gue lupa, cz sekarang gue udah ga suka lagi .. =S )
siapa yaa.... ...
...
...
...
ahh lupa ah, anggep aja udah ga ada lagi.
hoho
kakak 2009... mr. A dan mr. I .
hahaha
tapi sayangnya mereka udah punya pengisi ruang hati.
=X
(ya udah, gue juga ga terlalu ngarep ma mereka..haha)
kakak 2008... mr. F dan mr. C .
(ahh, mereka juga sama kayak yg 2009.. so what gituloh..hahaha)
kakak 2007+..
(engga ada si..)

by the way, gue baru ulang tahun hloooo..
tanggal 7 february kemarin ke 19 tahun.
udahan ah, males nulissssssssssssss


0 comments:

Post a Comment

 


Twitter Blog Templates © Copyright by My Own World: Statistics | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks