Monday, February 20, 2012

TwitThis
KARTU RENCANA STUDI,
atau lebih sering mereka menyebutnya KRS.
satu kata dr gue yg masih bau kencur akan peng.KRSan, GALAU.
huhu
musti milih berapa sks ?
mata kuliah tambahan yg mau diambil yg mana ?
gimana kalau pilihanny ntar menyengsarakan hidup perkuliahan gue ntar ?
gimana kalau gue ntar nangis darah belajar mata kuliah yg gue ambil sendiri ?
gimana kalau gue ga cucok dg makul yg gue pilih sendiri ?
gimana kalau waktu nya ntar jadi sibuk banget, bahkan buat be.ol pun ga ada ?
gimana kalau gue g bisa ngikutin pembelajaran dengan baik ?
gimana kalau gue jadi yg terbodoh di kelas yg gue ambil sendiri ?
gimana kalau IP gue jadi semakin anjlok krn mata kuliah yg gue pilih sendiri ?
gimana kalau temen2 ga mau ngajarin gue ?
gimana kalau gue ntar malah tekanan batin , trus malah g niat kuliah ?
gimana kalau gue ntar malah nangis ga jelas di tengah malam, sambil ngaca (gimana sih kalo gue nangis g jelas kayak gitu), memalukan.
gimana kalau gue memasuki neraka, yg sebelumnya gue g tau kao itu neraka ?
gimana kalau gue kepanasan di ruang kelas, gara2 makulnya, trus g konsen belajar ?
gimana, gimana, gimanaaa dooong!!
><
FINE!
sekarang gue udah ngambil keputusan buat hidup gue di peruniversitasan setengah tahun kedepan. Semoga semuanya berjalan lancar, ga seperti perkiraan gue diatas, semoga Allah meridhoi pilihan gue ini.
mau jadinya kayak apa, jangan ada penyesalan.
24 sks, dg IP awal 3.37.
mau susah ntar, ato mau gampang, hmmm..
pikirin ntar aja deeh
Feby, fighting!!!!!!
YEEEEEEEYYY!!!!
=DDDDDD

0 comments:

Post a Comment

 


Twitter Blog Templates © Copyright by My Own World: Statistics | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks