Friday, December 23, 2011

TwitThis
gue lupa, tanggal berapa gue dan temen-temen ketemu dg angkatan 2008. yang gue inget, waktu itu udah malem, sekitar jam 7, di kontrakannya 2007.
gue boncengan ama sani, sempet ada "adegan" jatuh dr motor, (tapi blm jatuh gubrak, cuma miring 70 derajat), itu gara-gara badan gue yang kecil agak ga kuat waktu belok 360 derajat. hehe
acara temu angkatan waktu itu, ngebahas...cuma ngobrol-ngobrol doang si. tentang "keadaan" angkatan gue, 2011.
pd tengah2 acara, kakak2 2008 nanyain, "kesan-pesan buat pmb ini, menurut kalian gmn dek?".
si febrina ama marthin, udah mau jawab. tapi karena mereka udah sering ngomong, kakak-kakaknya minta yang lain aja.
tik tok tik tok..
ga ada yang jawab,
"udah dek, jujur ajaa, kita disini sharing-sharing aja,"
ya udah, gue ngeberaniin njawab dg jawaban yg memang langsung nyantol waktu ditanyain tentang kesan dan pesan pmb itu.
"saya mas! menurut saya, pmb ini...biasa-biasa aja."
semua yg ada di ruang itu langsung rame..
"#$2@&*():"?>#$!"
itu memang jujur dari benak gue, sejujur-jujurnya.
"iya mas, menurut saya pmb ini memang biasa aja, engga kayak waktu SMA yg..wow..banyak dikasih pelajaran mental."
itu bener-bener pendapat saya tentang pmb.
ingat! hanya pendapat saya PRIBADI.

dan sekarang, pada tanggal 23 Des 2011 sekitar pukul 3 seperempat di MasKam, gue ditanyain sama Musrifah, yg notabene dia itu bukan slh satu temen gue yg ikut temu angkatan dg 2008, ngasih tau gue,
"eh feb, mnurutmu kesan dan pesan pmb itu biasa-biasa aja ya, datar-datar aja ya"
gue bingung, kok dia bisa tau ?
"iyaa, waktu tadi temu intensif, ada salah satu kakak angkatan 2009 yg bilang gt"
gue langsung DEG!.

gue mikirnya gini,
gue temu angkatannya dg 2008, tp kok kakak 2009 tau ?
berarti dikasih tau dong.
waduh! matiih!
mana yg kakak 2009 itu termasuk salah satu panitia pmb yg mnurutku paling tegas.
mampus!
X(

gue jadi ngerasa bersalah banget sama angkatan gue. gue takutnya ntar angkatan gue dapat tugas-tugas, maki-makian, amarah-amarah yg disebabkan omongan gue ini,
selama ini, memang gue baru dikit banget, dikiiiiiiiiiiitt banget ikut ngebantu nyelesain tugas-tugas dari tiap-tiap angkatan, jadi gue ga ngerasain, bagaimana berat dan capeknya pmb.
dan gue asal bacot aja ngomong kayak gitu!
X(
otak gue emang error dan lidah gue ga bisa diatur, ngomong tanpa mikir.
tapi, perlu dipertegas lagi,
omongan gue itu bener-bener cuma pendapat gue, pendapat yg asal lalu aja, pendapat yg g bener-bener dapat.  (??).
intinya, hanya pikiran gue pribadi.
pikiran yg asal muncul.
gue yakin, temen-temen seangkatan gue pasti nganggep pmb ini sudah cukup memberatkan.
gue ga pengen bacot gue ini ngelibatin seluruh angkatan 2011.
only me, just me, please.

plis, buat kakak-kakak makrab ntar,
janganlah buat makrab ini jadi semacam ospekku di SMA.
janganlah membuat makrab ini seperti acara evaluasi di belakang stadion saat acara sabtu sehat.
jadikanlah makrab ini suatu acara yg menyenangkan, mengakrabkan dan menambah kesolid'an angkatan kami.
kalaupun ada segmen "marah-marahan", semoga itu memang "skenario" yg dibuat untuk melatih mental kami, bukan karena bacot gue yg bener bener asal bacot.
amin

karena rasa bersalah gue ini, gue jadi ga mood ngedukung liga jurusan STATISTIKA v MAT tadi sore.
wktu prtandingan, gue cuma lemah lesu, dan sesekali nepuk-nepuk dada gue yg deg-deg'an krn rasa bersalah.
gue cuma ngeliat prtandingan sambil lalu, ngeliat tementemen 2011 yg bawa drum, terompet, dan teriak-teriak yel-yel buat meriahin prtandingan dan ngedukung STATISTIKA.
gue cuma bisa liat.
bener-bener bersalah.
oh my God.
what should I do now ?
but first, I've to let komting 2011 knows 'bout this,
I'm sorry.
really I'am.
=(






0 comments:

Post a Comment

 


Twitter Blog Templates © Copyright by My Own World: Statistics | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks