Wednesday, December 21, 2011

TwitThis
harii ini melelahkaan
why ?
dibuka dengan perjalanan dari salatiga ke semarang pukul 5.30 AM, masih ngantuk banget .
T.T
dengan muka acak adul, rambut 2 hari belum keramas,
hahha,

udah mirip kayak mereka-mereka, cuma kurang botol aqua ama gitar ato kencrung ato ukelele ato apalah itu.
setelah sampe kos, dan capeknya jalan dari patung kuda sampe kos mulai terasa .
huaah,
dan hal yg menegangkan pun tiba. 
berangkat ngampus dengan makul yg akan dipelajari...deng deng dereeng..KALKULUS!!
oh my gosh!
hari pertama gue masuk kuliah langsung disuguhi kalkulus, dan KUIS pula! Bagus! Beruntung sekali gue!
dan jekpotnya materi kuis itu materi yg diulas di prtemuan sebelumnya, dan waktu itu saya titip absen.
hahha,
hyaudah, untung aja temen sebelah gue (Mutiara) ngerjain soal yg sama dengan gue, jadi ga susah-susah amat.
hahha,
dan yg bikin gue sebel lagi, masak daerah kos gue kena pemadaman brgilir dari plN, dari jam 10 pagi sampe jam 5 sore! waaa,
padahal gue udah planning kalo sehabis kegiatan mentoring, mau searching jurnal agama dan malemnya mau nelaah, eh eh, planning kacau, balau, remuk, ga bersisa.
hyaudah, alhasil gue ngelembur malem ini.
"selama masih ada malam, ga ada yg ga bisa diselesaikan; motto hidup orang sks".
hahha

pukul 6 PM, sehabis maghrib, gue ada temu angkatan dg 2006 di WP (Widya Puraya). seperti biasanya, padahal gue dah dateng nelat, masih aja termasuk golongan orang yg dateng "on time". Indonesia Ngaret Sejati.
(so, bagaimana dengan temu angkatannya ?)
ya begitu deeeehh
(huuu, ga asik nih!)
biariiin, ga boleh diumbar-umbarin tau, SARA!
hahha
asiiik sih, tapi agak boring. wkwk
disitu tadi kita kita nyanyi gitu, tapi nyanyinya ga kompak, jadinya yaa, agak garing.
hahha
terus karena kelaperan, akirnya yg cowo2 beliin makanan, "sego kucing/kucingan".
ini pengalaman pertama gue makan kucingan, dan rasanya... ga banget.
hahha, nasinya kayak bau gosong, mana duiikiiit banget lagi, seporsi ama kucing deh pokoknya.
(hya iyalaah, uang 1500 di dunia sekarang mo minta kentucky?? ngimpi!)

waktu udah selesai acara temu angkatannya, kita-kita pulang, sesampainya di parkiran, motor kita-kita ga bisa keluar, sambil nunggu motor yg ngalangin pindah, kita-kita nongkrong ga jelas, ngeliat banyak banget orang pacaran ( 3 pasang ). si marta, nyanyi-nyanyi ga jelas gitu nyindir mereka-mereka yg sedang pacaran di tempat remang .hahha
alhasil 1 pasang kerasa kesindir, dan cabut dah.
wkwkwk
makanya bang, non, kalo pacaran itu di tempat terang-terang aja. tau aja kalo tempat gelap banyak setannya, alias banyak temannya.
hahha

-END-









0 comments:

Post a Comment

 


Twitter Blog Templates © Copyright by My Own World: Statistics | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks