Monday, December 26, 2011

TwitThis
hari Minggu, 25 Desember 2011.
dan ternyata itu adalah hari Natal.
buat yang merayakan, gue ucapin congratulations ya.
pd hari itu, gue sama keluarga pergi ke tempat embah dr ibuk, ga tau acaranya apa. cuma main aja.
hahha
dalam perjalanan ke Klaten (tempat tinggal ambah gue), kita-kita makan di rumah makan "langganan", Bakso Rudal di Boyolali. entah kenapa adek gue suka banget makan disono. ya udah, tiap kali ke Klaten, dia selalu bilang "rudal pah! rudal buk!".
meskipun terkadang engga diwujudin prmintaan dia, masih aja dia lanjutin tiap kali ke tempat embah lagi.
hmmm..
sesampainya disana, seperti biasalah, disuguhi oleh lantai rumah yg ... waw... 1 tahun g dibersihin y lek Mar ?
kotorr buk, debu berserakan dimana-mana, ga bisa apa kalo jatuh itu ngumpul jadi satu! u'un.
hya udaah,,
kami sampai di sana sekitar jam setengah tiga, dari salatiga jam 12.
(kok lama banget ya??)
g tau juga si, habisnya waktu di mobil, gue tidur ..
hehe
habisnya malem sebelumnya gue tidur jam 2 pagi bo..
masih ngantuk dong..

jam demi jam, dan akhirnya sampai juga pada penghujung acara.
pulaaaang!!
hahha
dalam keadaan yg sudah ngantuk, gue seneng banget pulang ke salatiga.
eh eh
ternyata masih ada 1 kunjungan lagi!
ke tempat embah dari ayah.
hmmm...
sempet males banget si..
tapi ya udah deh, lanjuuuuuuutt..

bremm breemm..
mobil melaju menuju ke tempat embah. dan akhirnya sampai.
hoammmh
sesampainya disana,
blek ssek!
gue langsung tepar di kasur ruang tamu.
hahha
tapi alhasil, gue ga bisa tidur..
ni kaki guatel banget digigitin nyamuk-nyamuk.
haaahh
ya udah.

akhirnya gue diajakin main ular tangga ama sepupu gue, risma. dia masih kecil si, umurnya kalo ga salah 11 tahun. (??). kalo udah kelas 6 SD tuh biasanya umur berapa ya?
hahha

wah asik juga ternyata main nih permainan. yg ga siknya, dadu yg dipake..kecil amaaaat boo..
hahha
sampe bingung nih angka brp yg keluar (lebay ahh..hahha)

gue vs risma, gue kalah. hahha. ga bisa dong, seorang juara bisa kalah sama anak kecil ?
gue tantangin lagi deh. dan hasilnya, gue memang juara. gue menang.
hahha
di leg ke-3, huhuhu gue kalah lagi.
aigoo.
trus bokap nimbrung,
di leg 1 dan 2 bokap menang terus. waw! dan gue juara kedua terus. dan risma kalah terus.
hahha

setelah itu, adek gue ikut nimbrung, jadinya ada 4 orang yg main.
hahha, gue menang bo!
leg selanjutnya, risma mengundurkan diri krn kalah (lagi).
hahha
dan di leg ini gue menang lagi bo.!
hahha
emang gue juara!
trus antara gue vs adek gue, gue juga menang lagi!
hahha
g bisa ngebiarin keadaan ini, bokap gue nantangin nih.
gue vs bokap gue.
dan hasilnya,
gue MENANG lagi!
hahha


di akhir pertandingan, bokap gue nantangin, kalo bisa ngalahin dia di pertandingan ini, gue bakal dikasih duit 5000.
oke!!
dan tiba-tiba, mendengar ada duit disini, adek gue nimbrung nih.
hmmm...
(peluang menang mengecil nih)
fine!
gue vs bokap vs adek.
dan tak disangka-sangka, adek gue yg menang.!
ooooo
5000ku melayang.
tapi sante aja, duit 5000 itu berlaku kalo gue, hanya GUE yg menang, (cz gue kan blm prnh jadi juara kempret), jadi adek gue g dpt tuh duit.
hahha
tp dia bilang "hahha, yg penting gue bisa ngalahin mba ebi!"
hahha, fine.
tapi gue juara kedua hlo. dan bokap juara terakhir.
hahha
jadi, mungkin kalo adek gue ga ikut main ular tangga, mungkin gue bisa dapet nih 5000.
hahha

asik ternyata main ular tangga!
=D

0 comments:

Post a Comment

 


Twitter Blog Templates © Copyright by My Own World: Statistics | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks