Tuesday, December 20, 2011

TwitThis
woaaaa.. sakit menyerang (lagii)!!


kenapa semenjak kuliah, sakit sering hinggap di tubuh gue ya ? batuk pilek lah, diare lah, mualmual lah, kreatif sekali nih penyakiit. tapi kali ini sakit gue yang paling (menurut gue) paling komplikatet, mag+diare. ooh God, sungguh menyiksaa . bayangin ajaa, mag bikin g mood makan, kalo makan bawaannya pengen muntah melulu, kalo diare, bawaannya pengen ke belakang melulu . Aigoo.. ini nih gara-gara makan gue yg salah nih, gue g makan malam, trus paginya juga engga makan, dan siangnya malah makan makanan super duper pedess. oke! alhasil, kayak gini deh, mengurung di balik selimut, engga kuliah, ohh gosh! mana bentar lagi UAS! UAS! bayangin dong, UAS! dan gue masih 50% paham dg materi kuliah . (kenapa isinya mengeluh terus yah??) (ya emang lagi pengen ngeluh!) hmmmm... tapi lagu-lagunya simple plan udah bisa jadi penghibur gue di rumah . this songs saved my life. hahha
 




tips gue buat yg lagi sakit, dengerin aja lagu-lagu kesukaan lo, dijamin bikin enjoy dg sakit lo. hahha =D 

0 comments:

Post a Comment

 


Twitter Blog Templates © Copyright by My Own World: Statistics | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks